Kanal

Ramadhan 1443 H, DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau, Berbagi Rasa Dengan  Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

PEKANBARU (RUANGRIAU.COM) - Meski masih suasana Covid 19, DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau,  tetap melaksanakan kegiatan sosial. Terlihat dalam kegiatan Ramadhan 1443 H Tahun 2022, memberikan bantuan bagi anak yatim dan kaum dhuafa  dan sekaligus buka bersama.

Ketua Umum DPP LSM Peduli SDM Prov Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau, S.HI, M.Ag, menyampaikan apresiasinya dalam kegiatan buka bersama tersebut terhadap panitia acara yang sudah bekerja keras.

" Saya bangga dengan panitia kegiatan, meskipun dalam kesibukanya masih tetap aktif dalam menggalang kepedulian sosial, " ungkapnya, Jum'at (08/4/2022).

Datuk Khairuddin Al-Young Riau, mengatakan apa yang dilakukan ini adalah amal ibadah kita. " Jadi yakinlah Allah SWT, akan membalasnya, " ucapnya.

Kebaikan yang kita laksanakan ini tentunya akan dipermudah oleh Allah SWT. Karena tujuan yang dilaksanakan adalah perbuatan mulia, ungkap Datuk Khairuddin Al-Young Riau.

" Insyallah semuanya akan di mudahkan dan tidak perlu di kuatir atas hambatan, " sebutnya.

Datuk Khairuddin Al-Young Riau, mengungkapkan kegiatan sosial ini sudah memasuki Tahun III selama pandemi Covid 19,  yang terjadi sejak tahun 2020.
" Jadi saya berharap kegiatan seperti ini tetap bisa kita jalankan. Karena ini adalah amal ibadah kita, " pesannya.

Sebelumnya Ketua Panitia Kegiatan DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau Syaridiansah, menyampaikan pada bulan puasa Tahun 2022 ini DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau, masi terus eksis dalam melaksanakan kegiatan sosial.

" Terimakasih atas para donatur  yang telah berpartisipasi atas kegiatan. Sehingga kegiata sosial ini bisa berjalan dan disalurkan kepada yang membutuhkan, " sebutnya.

Syaridiansah juga menyampaikan permintaan maaf dalam acara kegiatan sosial ini jika masih ada kekurangan.

" Karena kita adalah manusia tentunya tidak luput dari kesalahan, untuk itu mohon dimaafkan, " harapnya sembari mengatakan kegiatan ini tetap disupport  Ketua Umum DPP LSM Peduli SDM Prov Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau.

Sementara itu Penasehat DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau Datuk Razali, menyampaikan dirinya bangga dengan aksi sosial yang dilaksanakan.

" Karena acara ini bukan hanya sekali saja, namun sudah berulang kali dilaksanakan. Sehingga banyak yang terbantu dalam kegiatan sosial ini, " tuturnya.

Datuk Razali juga mengatakan support yang diberikan Ketua Umum DPP LSM Peduli SDM Prov Riau Datuk Khairuddin Al-Young Riau, terhadap jajaran pengurus .

" Selaku penasehat, saya berharap kegiatan ini diharapkan agar terus terlaksana dan jangan berhenti sampai disini, " harapnya.

Untuk diketahui jalannya kegiatan ini tetap menjalan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah. Karena itu pemberian bantuan dilaksana secara simbolis dan berbuka puasa yang dilaksanakan dikantor DPP LSM Peduli SDM Prov Riau Jalan Sultan Syarif Kasim No 66 Lantai II Kota Pekanbaru juga terbatas demi mencegah keramaian.

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER